Beberapa Buah Yang Dapat Dikonsumsi Dan Dapat Menyembuhkan Penyakit Tifus - KOI365INDO - Berita Terkini, Berita Hari ini dan Berita Bola.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, October 6, 2017

Beberapa Buah Yang Dapat Dikonsumsi Dan Dapat Menyembuhkan Penyakit Tifus

Beberapa Buah Yang Dapat Dikonsumsi Dan Dapat Menyembuhkan Penyakit Tifus.

KOI365INDO - Penyakit tifus adalah salah satu penyakit yang dapat merenggut nyawa kita jika kita tidak menyadarinya dan tidak menjaganya dengan baik, oleh karena itu jika anda yang takut untuk kerumah sakit, anda dapat mencoba mengkonsumsi beberapa buah-buahan atau bahan alami yang dapat mengobati penyakit tifus anda.

1. Buah Naga.

Kita semua pastinya ketahui yang namanya buah naga, ternyata buah naga adalah salah satu buah yang dapat mengobati penyakit tipes, karena buah naga tidak memiliki rasa yang tajam dan buah naga adalah salah satu buah yang sangat mudah dicerna, dan kandungan Vitamin yang ada pada buah naga sangat baik dan Vitamin-Vitamin tersebut dapat membantu untuk proses penyembuhan penyaki tipes dan menambah daya tahan tubuh kita.

2. Buah Pisang.

Yang kedua adalah buah pisang, buang pisang tentunya sangat mudah untuk dicerna, karena jika kita terkena penyakit tiper, maka tubuh kita susah untuk mencerna makanan, oleh karena itu mengkonsumsi pisang adalah salah satu solusi untuk kita, buah pisang selain mudah dicerna, buah pisang juga membantu menaikan imun kekebalan tubuh kita.

3.  Buah Anggur.

Buah anggur adalah salah satu solusi untuk makanan bagi kita yang sedang terkena tipes, karena buah anggur mempunyai kadar vitamin C yang sangat tinggi, karena bagi penderita tipes sangat membutuhkan vitamin C untuk membangkitkan daya tahan tubuh kita, agar dapat melawan virus yang ada pada tubuh kita.

4. Buah Jeruk.

Buah jeruk adalah salah satu buah yang sangat mudah untuk kita jumpai, buah jeruk tentunya kita semua ketahui bahwa buah jeruk sangat baik untuk menaikan kekebalan tubuh dan sangat kaya akan vitamin C, dan selain buah di atas, sebenarnya buah jeruk adalah salah satu buah yang dikonsumsi para penderita tipes selagi dalam masa pengobatan.

Semoga bermanfaat bagi kita semua yah.

Baca Juga Berita Dibawah Ini:

- Hentikan Budaya Buli Di Indonesia

Tips Ampuh Untuk Berhenti Menghisap Rokok

Kunjungi Juga Website : Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Situs Blog Ini Di Dukung Sepenuhnya Oleh : Koi365 & Goipoker88


1 comment:

  1. HOT PROMO 10% New Member UNIVERSALQQ
    Bonus Turn Over Mingguan 0.5% Tanpa Batas
    Bonus Refferal 15% Seumur Hidup

    Agen poker
    poker idn
    situs poker uang asli
    situs capsa susun

    ReplyDelete

Post Bottom Ad